Datsun Go Live Cerminan Desain Masa Depan Datsun Indonesia

Berita Otomotif

Datsun Go Live Cerminan Desain Masa Depan Datsun Indonesia

TANGERANG – Datsun Go Live merupakan mobil konsep yang mengambil platform dari Datsun Go Panca. Meski demikian, Kei Kyu, Executive Design Director Product Design Department No.3, Global Design Center, Nissan Motor Co., Ltd. Mengatakan bahwa desain mobil konsep tersebut bisa diterapkan di Datsun Go+ Panca.

Hal ini Ia ungkapnya disela-sela pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 siang hari tadi. Namun, meski bisa diaplikasikan pihaknya perlu melakukan penyesuaian karena ukuran mobil memiliki perbedaan.

“Bisa diaplikasikan, karena platform Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca sebenarnya sama. Meski demikian, diperlukan penyesuaian karena dimensi mobil berbeda. Datsun Go+ Panca dimensinya lebih panjang dibanding Datsun Go Panca,” ungkapnya.

Sayangnya, Ia tidak menyebut apa-apa saja yang harus disesuaikan bila menyematkan desain ini pada Datsun Go+ Panca. Namun dengan ini maka kita sudah bisa membayangkan arah desain Datsun di Indonesia untuk masa depan.

Untuk melihat mobil ini di line produksi dipastikan masih akan lama. Meski demikian Datsun tetap memberikan pilihan baru di ajang GIIAS 2017 dengan menghadirkan Datsun Go dan Go+ T-Ultimate dengan tampilan lebih berani dan sporty.

Datsun Go dan Go+ T-Ultimate hadir dengan tambahan fitur spion elektrik dengan lampu sein tertanam di dalamnya. Selain itu, tampilan luar mobil ini juga diperkuat dengan velg alloy 15-inci yang sporty.   Sedangkan pada interior, Datsun Go dan Go+ T-Ultimate dibungkus dengan seat cover berwarna hitam yang memperkaya tampilan stylish sesuai dengan gaya hidup dinamis. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang