Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon dan Hadiah Menarik untuk Suzuki Karimun Wagon R di IIMS 2018

Berita Otomotif

Diskon dan Hadiah Menarik untuk Suzuki Karimun Wagon R di IIMS 2018

JAKARTA – Suzuki Karimun Wagon R, mobil LCGC dari Suzuki dilepas dengan diskon mencapai Rp 10 juta pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Angka tersebut terbilang cukup besar mengingat umumnya mobil LCGC tidak akan diberikan diskon terlalu tinggi. Dan diskon Suzuki Karimun Wagon R di IIMS 2018 tersebut, boleh dikatakan salah satu diskon mobil terbesar mengingat LCGC dari Daihatsu dan Toyota tidak sebesar itu.

“Khusus untuk pembelian Suzuki Karimun Wagon R, tipe apa saja akan diberikan diskon Rp 10 juta. Unit tersedia jadi siap diantarkan,” ungkap salah seorang tenaga penjual kepada Mobil123.com.

Selain mendapatkan diskon yang terbilang cukup menarik, Ia juga memberi sejumlah tambahan bonus seperti kaca film.

“Untuk melakukan pemesanan, pelanggan cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta dan unit akan disiapkan,” tambah tenaga penjual tersebut.

Suzuki Karimun Wagon R terdiri dari beberapa pilihan tipe yang telah disesuaikan untuk kebutuhan pelanggan. Mobil ini dijual dari harga Rp 107,5 juta – Rp 138 juta. Dengan diskon tersebut maka untuk membeli varian tertinggi dari Karimun Wagon R yaitu tipe GS, pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 128 juta.

Model LCGC andalan Suzuki ini penjualannya di Indonesia memang tidak sebanyak kompetitor di kelasnya. Pada periode Januari-Maret, Suzuki hanya berhasil menjual sebanyak 1.403 unit di Indonesia. Penjualan tertinggi terjadi pada bulan Januari dengan perolehan mencapai 535 unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang