Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler Chery Terbaru Hadir di Tengah-tengah Kawasan Orang Tajir Jaksel

Berita Otomotif

Diler Chery Terbaru Hadir di Tengah-tengah Kawasan Orang Tajir Jaksel

JAKARTA – Chery meresmikan diler terbaru yang berada di salah satu kawasan elite di Jakarta Selatan (Jaksel).

Diler Chery tersebut berada di Pondok Indah. Outlet ini hadir melalui kerja sama antara PT Chery Motor Indonesia (CMI) dengan Mahkota Group yang sudah memiliki pengalaman panjang sebagai mitra diler dari berbagai merek otomotif.

Chery Mahkota Pondok Indah, nama diler itu, beralamat di Jl. Sultan Iskandar Muda No.55, Pondok Indah. Fasilitasnya mencakup 3S (sales, service, spare part/penjualan, servis, purnajual).

Dealer Chery Mahkota Pondok Indah

“Adanya diler Chery di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan,” kata President CMI Shawn Xu dalam seremoni pembukaan, Rabu (20/9/2023).

Executive Vice President CMI Qu Ji Zong mengatakan pesatnya pertumbuhan penjualan Chery di Indonesia tak lepas dari ekspansi jaringan penjualan dan purnajual yang mereka lakukan.

“Khususnya diler kami di kota-kota besar. Sampai akhir tahun nanti, ada 60 diler resmi kami yang hadir di Indonesia,” tukas Ji Zong dalam kata sambutannya.

Chery Mahkota Pondok Indah menempati luas lahan 925 meter persegi. Luas bangunannya sendiri 225 meter persegi.

Diler Chery ini terdiri dari area ruang pamer, area servis dengan empat stall terpasang, serta area gudang suku cadang seluas 700 meter persegi.

Dealer Chery Mahkota Pondok Indah

“Nilai investasinya sekitar Rp9-10 miliar. Kenapa nilainya relatif kecil untuk sebuah diler, karena kebetulan gedung ini sudah ada dan sudah dimiliki Mahkota Group tapi ada renovasi dan lain-lain,” jelas Head of Dealer Network Development CMI Setia Hariadi dalam konferensi pers.

Chery Mahkota Pondok Indah merupakan diler pertama Chery yang dioperasikan oleh Mahkota Group. Menurut Setia, Mahkota Group dan Chery sedang dalam pembicaraan untuk diler-diler selanjutnya.

“Untuk pengembangan diler selanjutnya yang akan kami jajaki (dengan Mahkota Group) khususnya di Timur Indonesia karena mereka ada fokus di sana. Khususnya di Nusa Tenggara,” tandas dia.

“Mudah-mudahan ke depannya kami bisa membuka outlet chery yang lainnya lagi,” sambut Direktur PT Surya Mahkota Gemilang Suryadi Djaya. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang