Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diam-diam Nissan Mulai Jual Elgrand VIP

Mobil Baru

Diam-diam Nissan Mulai Jual Elgrand VIP

TANGERANG - Tidak ada acara peluncuran khusus, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) diam-diam mulai menjual Nissan Elgrand VIP di GIIAS 2015. Salah satu tenaga penjual Nissan terlihat tengah menawarkan MPV premium ini kepada pengunjung booth Nissan di ICE, Tangerang.

Nissan Elgrand VIP pertama kali debut di Tokyo Motor Show 2013, dan mulai dijual tahun berikutnya. Mobil123 pernah mengabadikan Nissan Elgrand VIP saat parkir di markas NMI di MT Haryono, Jakarta Timur pada tahun lalu.

"Iya sudah mulai dijual di sini. Harganya Rp 1,550 miliar on-the-road Jakarta," kata tenaga penjual Nissan kepada Mobil123.

MPV premium ini disokong mesin mesin 2.5-liter dengan teknologi transmisi CVT yang terdepan di kelasnya. Nissan Elgrand VIP sangat istimewa karena bagian interiornya didesain sangat berkelas dan hanya menampilkan 2 kursi di belakang. Interiornya terasa sangat personal.

Dua jok tersebut dibalut kulit berkualitas yang lembut demi kenyamanan para boss besar saat dalam perjalanan. Ada sandaran kaki pada kedua joknya. Sepintas bagian luar tidak ada perbedaan dari tipe di bawahnya.

Kesan mewah semakin terasa saat mobil sudah dilengkapi sliding door di kedua sisi yang bisa terbuka dan tertutup secara otomatis dengan sekali tekan tombol pada handle pintu mobil bagian luar atau diaktifkan dengan menekan tombol di dekat pengendara. Nissan Elgrand VIP telah dilengkapi around view monitor, plus dekorasi mewah VIP pada interior. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang