Di Tengah Hujan Deras, Paket Ketupat Enduro Diserbu Bikers

Berita Otomotif

Di Tengah Hujan Deras, Paket Ketupat Enduro Diserbu Bikers

JAKARTA - Lebaran masih menyisakan satu putaran lagi, namun PT Pertamina Lubricants melalui produk pelumas motornya, Enduro, telah mulai menyediakan seribu Paket Ketupat Enduro Matic dan Racing di Grand Cakung, Jakarta, akhir pekan ini.

Hujan yang telah mengguyur Jakarta dan sekitarnya tidak menurunkan semangat masyarakat khususnya para driver GO-JEK menyerbu booth Enduro dan membeli paket tersebut. Acara Ramadan ini merupakan kerjasama antara PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Retail, Mr. Montir, CIMB Niaga dan FDR.

“Ini hal yang sangat membanggakan bagi kami bahwa paket Ketupat Enduro telah menjadi pilihan para driver untuk menemani perjalanan mereka, baik untuk melakukan aktivitas sehari-hari atau ketika mereka mudik nanti. Kami berterimakasih banyak kerja keras rekan-rekan Go-jek selama ini, dan Ketupat Enduro merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang sudah setia menggunakan pelumas Enduro," kata Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event atau kegiatan awal dari rangkaian program mudik Lebaran (Idul Fitri) berupa paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store areaJabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Dengan dukungan dari co-sponsor, Paket dijual dengan harga superhemat yakni Rp 45,000 (Enduro Matic) dan Rp 50,000 (Enduro Racing) dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138000 di mana para pemudik bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aromaterapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktivitas di Posko Lesehan Enduro. Paket tersedia sampai 5 Juli 2016. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual