DFSK Pangkas Harga Mobilnya Jadi Cuma Segini

Berita Otomotif

DFSK Pangkas Harga Mobilnya Jadi Cuma Segini

JAKARTA – DFSK memberikan potongan harga spesial untuk produk-produk unggulannya dan menyiapkan hadiah sepeda jenis roadbike untuk para konsumen yang beruntung.

Pada saat pemerintah memberikan subsidi PPnBM bagi beberapa pabrikan mobil di Indonesia, DFSK tidak mau ketinggalan momen. Mereka memangkas harga produk-produknya untuk menggaet minat konsumen di Tanah Air.

Periode program pabrikan mobil asal Tiongkok ini dimulai pada pertengahan Juli hingga Agustus 2021, dengan nama Promo Ceria. Adapun program ini berlaku untuk produk DFSK Glory 560 dan SUV canggihnya Glory i-Auto.

“Kami memberikan subsidi untuk dua produk senilai hingga 100 persen hingga Agustus nanti. Program ini seperti insentif yang diberikan Pemerintah yang memberikan subsidi PPnBM 100 persen,” ucap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) dalam siaran persnya.

Ia menuturkan bahwa subsidi yang diberikan oleh DFSK merupakan bentuk inisiatif untuk membantu pemulihan ekonomi Indonesia. Harapannya dengan harga lebih murah, konsumen semakin terjangkau untuk memiliki unit-unit DFSK.

DFSK Glory 560 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp202,5 juta on-the road Jakarta, sementara DFSK Glory i-Auto diniagakan dengan harga Rp335 juta on-the road Jakarta.

Tidak hanya itu, Promo Ceria juga memberikan hadiah langsung berupa roadbike dan uang elektronik bernilai jutaan rupiah. Semua kemudahan ini hanya berlaku untuk semua pembelian salah satu unit yang mendapat potongan harga.
DFSK Pangkas Harga

Lalu program Promo Ceria juga menyasar konsumen kendaraan komersial di Indonesia. Hanya saja bentuk penawarannya berbeda yakni berupa kemudahan mendapatkan unit dalam paket kredit.

Untuk konsumen yang hendak meminang DFSK Super Cab dan Gelora, bisa menempuh cara kredit yang ringan. Pihak pabrikan asal China ini menawarkan pilihan DP spesial hanya Rp30 jutaan atau angsuran ringan mulai Rp2 jutaan.
DFSK Pangkas Harga

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah spesial yaitu uang elektronik senilai jutaan rupiah. Paket kredit ini semua ditujukan bagi konsumen-konsumen setia DFSK yang hendak memulai atau meningkatkan bisnisnya.

DFSK Super Cab sendiri dipasarkan dengan harga Rp135,9 juta OTR Jakarta, dan DFSK Gelora ditawarkan dengan banderol Rp169 juta OTR Jakarta. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar