DFSK Glory 580 Tembus 170 Km/jam di Tol Trans Jawa

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Tembus 170 Km/jam di Tol Trans Jawa

SURABAYA – DFSK Glory 580 menunjukkan ketangguhannya dengan melibas jalan tol Trans Jawa yang baru diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam ekspedisi yang dilakukan, DFSK Glory 580 bahkan diklaim mampu mencapai menyentuh 170 kilometer per jam. Sepanjang perjalanan, pengemudi dan penumpang ditemani oleh layanan in-car entertainment pada layar sentuh 10 inci. Layar ini mencakup fitur navigasi, Bluetooth, dan koneksi smartphone.

“DFSK ikut berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya pulau jawa. Dengan semangat membangun negeri, DFSK siap mendukung langkah yang lebih baik, terutama dalam industri otomotif,” ujar Permata Islam, Marketing GM of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dalam ini, DFSK turut ambil bagian dalam acara Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa dari kota Surabaya (Jawa Timur) dan berakhir di wilayah Kalikuto (Jawa Tengah). DFSK bekerjasama dengan authorized diler DFSK Manang Sejahtera Abadi yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya. Mereka menyiapkan 3 unit Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 yang menjadi produk andalan DFSK untuk pasar Indonesia.

Acara yang berlangsung pada tanggal 20 Desember 2018 ini sekaligus mengiringi peresmian jalan tol Trans Jawa oleh Presiden Joko Widodo. Adapun rute yang dilalui oleh rombongan ini dimulai dari Surabaya melewati Mojokerto, Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, sampai dengan perbatasan Kendal dan Batang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar