DFSK Flight Service Jadi Andalan Baru Pelayanan Konsumen

Berita Otomotif

DFSK Flight Service Jadi Andalan Baru Pelayanan Konsumen

JAKARTA - DFSK menyelenggarakan program Flight Service untuk menjangkau konsumennya yang berada di luar radius layanan outlet dan dealer.

Program dengan tema ‘Kami Ada Menjangkau Anda’ akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2018 untuk kota Bandung dan pada tanggal 15 Desember 2018 untuk kota Bogor. Lokasi program Flight Service DFSK untuk area Bandung ialah Jl. Sudirman no. 573, Kota Bandung, Jawa Barat dan area Bogor di dalam SPBU Pemda Pakansari Jl. Pakansari, Cibinong, Bogor.

Konsumen yang mengikuti program Flight Service ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK. Sebut saja snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

“Program yang diadakan ini tak hanya untuk meningkatkan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperlihatkan brand image DFSK, tapi juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK yang kebetulan lokasinya berjauhan dengan dealer. Jadi kami siap ‘menjemput bola’ dalam mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK,” jelas Andriyansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi beserta peralatan dan suku cadang. Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar