Desain Paten All-New Honda Civic Terungkap

Mobil Baru

Desain Paten All-New Honda Civic Terungkap

NEW YORK - CivicX.com telah mengungkap desain paten all-new Honda Civic yang diajukan Honda di Amerika. Berkat mereka, desain paten all-new Honda Civic 4 pintu tersebar di dunia maya. Calon konsumen pun tahu bagaimana wajah generasi kesepuluh Honda Civic.

Desain barunya terungkap ada beberapa pengubahan di bagian luar. Di bagian depan contohnya. Bumper yang akan datang memiliki ventilasi udara yang lebih kecil dan sedikit kurang agresif. Bumper belakangnya juga sedikit lebih halus dari model yang ada saat ini.

Jika diperhatikan bumper belakang dan lampu belakangnya sangat berbeda dengan versi konsep dari model terbaru Honda Civic Coupe yang hadir pada gelaran New York Auto Show 2015.

Tidak disebutkan pengubahan di bagian mesin. Namun diharapkan tersedia mesin VTEC Turbo 1.5-liter dengan transmisi manual 6-speed dan CVT.

Perlu diingat bahwa ke depannya model terbaru Honda Civic akan dikembangkan oleh tim R&D Honda Amerika Utara. All-new Civic akan mulai dijual pada musim gugur 2015 di Amerika Serikat dalam beberapa model mulai dari sedan, hatchback, Si dan Type R. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual