Desain All-New Hyundai Tucson Diklaim Lebih Atletis

Mobil Baru

Desain All-New Hyundai Tucson Diklaim Lebih Atletis

SEOUL – Apakah Anda bosan dengan wajah Hyundai Tucson? Bersabarlah karena All-New Hyundai Tucson akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sktetsa All-New Hyundai Tucson telah disebar oleh Hyundai karena pada awal Maret 2015 model barunya  akan dipamerkan di Geneva Motor Show. Dari sketsa tersebut terlihat desainnya lebih dinamis, berotot dan modern. Grille heksagonal dari krom yang besar diapit oleh sepasang headlight berdesain tajam.

“SUV compact baru kami ini akan menjadi langkah maju yang besar untuk merek Hyundai secara global. All-New Tucson berdesain berani dan atletis. Desainnya ditandai dengan permukaan mengalir, proporsi berani, garis-garis tajam dan - yang paling penting - tanda tangan merek yakni grille hexagonal kami,” kata Peter Schreyer, President and Chief Design Officer of Hyundai Motor Group.

Saat ini Hyundai Tucson dijual di berbagai negara dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Ada pula Hyundai Tucson Fuel Cell atau berbahan bakar hidrogen. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual