Dengan Harga Rp 4.290 Miliar, Lexus LC 500 Sudah Terjual 5 Unit

Mobil Baru

Dengan Harga Rp 4.290 Miliar, Lexus LC 500 Sudah Terjual 5 Unit

JAKARTA - Dengan kuota 10 unit per tahun, Lexus Indonesia telah berhasil menjual separuh dari stok Lexus LC 500 yang memiliki harga resmi Rp 4.290 miliar on the road.

Lexus Indonesia kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan luxury coupe terbaru mereka Lexus LC 500. Mobil sport untuk kalangan terbatas ini memang memiliki beragam daya tarik, mulai dari desain interior dan eksterior, mesin, teknologi, handling hingga perangkat hiburan papan atas.

Pada kesempatan ini pula Lexus Indonesia menegaskan tagline terbaru mereka Experience Amazing.  Ini disebut mewakili konsep yang mengubah makna dari function into emotion, performance into passion serta technologi into imagination. Dan Lexus LC 500 merupakan produk perdana yang lahir dari konsep ini.

"Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para engineer Lexus," jelas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Ada beberapa catatan penting yang wajib disimak dari Lexus LC 500 selain dari sisi mewah dan sporty. Pertama ini adalah mobil pertama Lexus yang menggunakan rear wheel steering. Dengan teknologi ini tentunya siapapun Anda yang berada dibalik kemudi akan merasakan bagaimana presisinya mobil saat melakukan manufer. Ini terjadi karena roda belakang dapat bergerak ke kiri atau kanan mengimbangi gerakan roda depan.


Hal ini juga didukung oleh ultra-low center of gravity dimana memiliki pembagian bobot 52 persen di depan dan 48 persen belakang. Dengan nyaris sempurnanya keseimbangan distribusi berat ini tentunya akan menyenangkan membawa Lexus LC 500 bermanuver.
 
Lexus LC 500 dibekali dengan mesin berkode 2UR-GSE V8 berkapasitas 5.0 liter. Memiliki keluaran tenaga 470 hp pada 7.100 rpm dan torsi 532 pada rentang 4.800-5.600 rpm.

Yang tak kalah menarik adalah sistem transmisi pertama buatan Lexus dengan 10-kecepatan pada Lexus LC 500. Untuk diketahui, transmisi ini mendapat predikat world's fastest shift change atau transmisi dengan perpindahan gear tercepat di dunia.


Di dalam interior Anda juga bakal dimanjakan dengan bahan material terbaik serta teknologi terkini. Tak ketinggalan sistem audio terbaik Mark Levinson akan menghibur penumpang selama perjalanan.

"Lexus benar-benar memikirkan semua detail pada Lexus LC 500. Intinya mobil ini lengkap karena mantap saat dipacu di lintasan dan tetap nyaman saat digunakan bermacet-macetan seperti kondisi jalan di Jakarta," tambah Adrian.

Lexus Indonesia mematok harga Rp 4.290 juta untuk Lexus LC 500. Dan hingga saat ini telah dipesan sebanyak 5 unit dari total kuota 10 unit per tahunnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual