Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Demi Flyover, Putaran Jalan di Depan IISIP Ditutup

Berita Otomotif

Demi Flyover, Putaran Jalan di Depan IISIP Ditutup

JAKARTA – Pembangunan flyover di Lenteng Agung menyebabkan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan menutup putaran jalan di depan kampus Institut Ilmu Sosial dan Politik (IISIP).

Penutupan jalan ini akan dilakukan dari tanggal 15 November hingga waktu yang belum ditentukan. Dengan ditutupnya jalan ini maka diharapkan risiko terjadinya kecelakaan bila ada bahan bangunan yang terjatuh.

“Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan,” ungkap Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI.

Rekayasa lalu lintas yang diberlakukan adalah sebagai berikut:

1. Pengalihan lalu lintas Utara/Pasar Minggu yang akan berputar balik menuju Utara/Pasar Minggu dialihkan melalui putaran balik setelah Universitas Pancasila (UP).

2. Pengalihan lalu lintas Selatan/Depok yang akan berputar balik ke arah Utara/Depok dapat melalui;

 - Mobil dari arah Jl. Lenteng Agung - JI. Pasar Minggu dapat berputar balik dí Poltangan menuju arah Depok

 - Kendaraan dari arah Jl. Lenteng Agung - JI. Jagakarsa, Jl. Kebagusan - Jl. TB. Simatupang dapat berputar balik di traffic light  Pertanian

 - Kendaraan dari arah Jl. Lenteng Agung  - JI. TB, Simatupang dapat putar balik di traffic light pertanian kemudian kembali Jl. TB. Simatupang - putar balik di ranco - JI. TB. Simatupang - Jl. Lenteng Agung untuk menuju ke arah Depok.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang