Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Deklarasi 2 Chapter Toyota Agya Club

Berita Otomotif

Deklarasi 2 Chapter Toyota Agya Club

BENGKULU - Perkumpulan pengguna Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) memperluas jaringannya dengan meresmikan 2 chapter sekaligus.

Chapter Bengkulu resmi dideklarasikan di Aula Kemuning Mercusuar Resto, Bengkulu. Acara tersebut di hadiri langsung oleh Ketua umum TAC Lukman hakim dan perwakilan Pengurus Pusat TAC Andi Sekjen, Idunk Humas,Eko Pengawasan serta pengembangan chapter serta Kiki Penasihat.

Deklatasi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemberian plakat dan secara resmi menunjuk Supri sebagai ketua chapter. Kegiatan dilanjutkan konvoi mengelilingi kota bengkulu dengan sedikitnya 70 Toyota Agya ikut berpartisipasi.

Acara ini sendiri dilakukan bertepatan dengan jambore TAC region Sumatera. Para member terlihat antusias dan puas dengan ragam kegiatan yang dilaksanakan. Seperti games-games menarik dan kontes Toyota Agya untuk member resmi TAC yang hadir. 

Acara jambore sendiri diikuti oleh para anggota dan pengurus chapter Jambi, Padang, Lampung, Pekanbaru, Karawang, Pantura serta Pengurus Pusat TAC. Sekitar 100 Member TAC Hadir di jambore region Sumatera ini.

Sementara kegiatan deklarasi lainnya dilakukan oleh TAC chapter Parepare Sulawesi Selatan. Mengambil tempat di Kalla Toyota Parepare, acara ini  dihadiri langsung oleh Perwakilan PP TAC Lucky dan Pimpinan Kalla Toyota Parepare serta para sponsor pendukung. 

"Total 30 chapter yang tergabung dalam TAC Nasional adalah suatu kebanggaan dan semoga semakin bertambah lagi chapter-chapter TAC," ujar Idunk 002, Humas PP TAC. (Amo/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang