Dealer Proton Mataram Dibuka

Panduan Pembeli

Dealer Proton Mataram Dibuka

MATARAM - PT Proton Edar Indonesia meluaskan jaringan dealer dengan membuka di Mataram dengan nama Proton Edar Nusa Tenggara Barat.

Walikota Mataram, Ahyar Abduh, dan President Director PT Proton Edar Indonesia Mohd. Asri Bin khayan berkesempatan membukanya beberapa waktu lalu. Proton Edar Nusa Tenggara Barat merupakan Dealer Resmi 1S dan 2S Proton yang menawarkan Penjualan mobil-mobil Proton, suku cadang dan layanan purnajual (after sales) untuk wilayah Mataram dan seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat.

Dealer ini beralamat di Jl. Sandubaya kompleks ruko mandalika no. 16-17, Sweta, Mataram. Dengan luas bangunan 270 m2, PE-NTB memiliki ruang pamer (showroom) nyaman dan modern yang menampilkan produk-produk PROTON. Sedangkan untuk layanan purna jual, PE-NTB memiliki kelengkapan perbengkelan yang sangat memadai dengan area workshop (bengkel) yang berlamatkan di Kampung Semarang RT.02, Prapen Praya, Lombok Tengah.

“Wilayah kawasan Indonesia Timur yakni Nusa Tenggara Barat dan Mataram khususnya, merupakan pasar sangat berkembang dan kehadiran Proton merupakan langkah yang tepat dalam memberikan layanan bagi para konsumen di daerah Mataram dan sekitarnya, sehingga mereka dapat melihat dan merasakan langsung mobil PROTON yang memiliki kualitas tinggi dan harga yang terjangkau," kata Mohd. Asri Bin Khayan.

Sebagai bentuk apresiasi dan pengenalan kepada para konsumen, maka Proton memberikan program penjualan, dimana para pembeli dapat memilih hadiah langsung berupa Samsung Galaxy TAB 4 7”, Notebook ASUS X450 CA, dan Sepeda lipat Polygon Urbano 13”, Program penjualan ini juga berlaku di seluruh Dealer PROTON dengan ketentuan pembelian mobil Proton tipe Neo R3, Exora Bold, Exora Prime, Preve, dan Suprima, periode penjualan sampai dengan akhir Februari 2015. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support