Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler Khusus Mobil BMW Bekas Resmi Dibuka di Jakarta Selatan

Berita Otomotif

Diler Khusus Mobil BMW Bekas Resmi Dibuka di Jakarta Selatan

JAKARTA – BMW Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari (AML) meresmikan diler BMW Premium Selection (BPS) bernama Luminary Used Car. Diler khusus BMW bekas ini lokasinya berada Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Tebet, Jakarta Selatan.

Persemian diler Luminary Used Car terlaksana pada Kamis, (23/06/2022). Kehadirannya bertujuan untuk mempermudah konsumen mencari mobil BMW bekas berkualitas, menjual mobil BMW-nya dan melakukan transaksi tukar tambah dengan unit keluaran terbaru.

“Pembukaan diler ini sangat sesuai dengan fokus utama BMW, di mana BPS memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menjual dan memasarkan kendaraannya,” ungkap Hoegen Sjafrudin, President Director PT AML dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Daniel Raj, Director of Operation PT AML mengatakan bahwa layanan yang akan diberikan oleh Luminary Used Car dapat bersaing dengan diler mobil bekas lain yang sudah ada.

“Di tempat ini pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dalam pembelian mobil bekas. Pelanggan dapat menjual mobil lamanya dan membeli unit mobil BMW terbaru dengan nyaman,” jelas Daniel.

“Servis yang kami berikan juga tidak kalah, dengan layanan penjualan mobil BMW terbaru kami. Pelanggan dapat lebih mudah mengakses diler kami yang terletak strategis di MT Haryono,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan pembukaan diler khusus mobil BMW bekas ini sebagai wujud komitmen BMW Indonesia dalam berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Layanan dan Program di Diler Mobil BMW Bekas

Selain untuk jual beli mobil bekas, Luminary Used Car juga menyediakan layanan antar jemput mobil pelanggan untuk di servis. Layanan ini hanya berlaku bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta saja.

“Biasanya kalau diler mobil bekas itu enggak ada layanan antar jemput servis ya, biasanya cuma mobil baru. Kalau di sini, khususnya untuk yang tinggal di Jakarta, kita bisa provide. Pagi kita jemput, lalu diservis di workshop kita, setelah selesai kita kembalikan.” terang Debby Alixia, Branch Manager BMW Luminary Used Car.

Selain itu, diler juga mengadakan program pembelian mobil bekas dengan bunga yang sama dengan bunga pembelian mobil baru, Program ini berlaku untuk pembelian mobil BMW bekas melalui leasing.

Untuk harga unit BMW bekas yang dijual, Debby mengatakan nominalnya mengikuti harga pasar.

“Tapi yang pasti kalau beli di kita jaminannya sudah jelas, warranty 1 tahun, pick-up service, bunga murah sama seperti mobil baru,” pungkas dia. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang