Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Mitsubishi Kranji Bekasi Diresmikan

Panduan Pembeli

Dealer Mitsubishi Kranji Bekasi Diresmikan

BEKASI - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia bersama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan dealer terbaru mereka di kawasan Kranji, Bekasi Barat.

“Dengan pembukaan dealer ini kami berharap dapat memperluas jangkauan layanan kami kepada konsumen-konsumen di berbagai daerah, agar konsumen semakin yakin dan puas bahwa kendaraan penumpang Mitsubishi merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap  Hisashi Ishimaki¸Presiden Direktur KTB.

Dengan dibukanya dealer resmi Mitsubishi PT Nusantara – Bekasi Barat, sekaligus membuat total dealer resmi Mitsubishi menjadi 250 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Dealer ini memiliki layanan 3S (Sales, Service Spare Parts) dengan layanan penjualan kendaraan penumpang.

Dealer Mitsubishi Bekasi Barat ini menjadi dealer Mitsubishi ketiga di Kota Bekasi sekaligus delaer ke-81 di Indonesia. Dealer yang mengambil lokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 8, Kranji, Bekasi Barat ini memiliki luas area 2420m² dengan jam operasional hari Senin - Sabtu pukul 08.30 sd 16.30 WIB, dan Minggu 09.00 sd 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi dealer resmi PT Nusantara – Bekasi Barat di nomor telepon (021) 88967888.

Sementara untuk layanan servis, dealer ini dilengkapi dengan 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dengan kapasitas service mencapai 34 kendaraan setiap harinya. Untuk mempermudah konsumen dalam merencanakan service, dealer PT Nusantara – Bekasi Barat juga menyediakan fasilitas Service Booking dengan menghubungi di nomor 0812.9377.3684 dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang membutuhkan service darurat di lokasi tertentu. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang