Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Ducati Pertama di Jawa Timur Hadir di Agustus

Berita Otomotif

Dealer Ducati Pertama di Jawa Timur Hadir di Agustus

SURABAYA - PT Garansindo Euro Sports, APM dari Ducati meluncurkan dealer resmi sepedamotornya di Surabaya, Jawa Timur.

Peluncuran yang ditandai dengan kehadiran Ducati dalam ajang Grand Auto Show di Grand City Mall. Di ajang ini Ducati Indonesia menampilkan Ducati Multistrada 1200 Enduro, Line Up dari Scrambler Ducati yaitu Sixty2 dan Icon mulai dari tanggal 24 – 28 Mei 2017 di main atrium.

Para pecinta motor Ducati dapat menyaksikan sepedamotor performa tinggi ini di Plaza Garansindo yang akan mejadi independent Authorized Ducati Dealer pertama di Indonesia berlokasi di Surabaya Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338 mulai Agustus 2017.  Showroom Ducati kedua di Indonesia ini akan dilengkapi dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts).

Pemesanan lineup Ducati khusus di ajang Grand Auto Show akan mendapatkan free accessories dan merchandise senilai IDR 15 juta.

“Sejalan dengan visi dan misi Garansindo dimana Garansindo selalu menghadirkan product premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya, kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya” ujar Ahmad Arif, CEO dari Plaza Garansindo.

Plaza Garansindo hadir dengan dua lantai untuk melayani seluruh produk line up Garansindo di Surabaya.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai Plaza Garansindo produk dan jasa, silakan hubungi 0813-3004-6000. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang