Datsun Sebar Teaser Model Baru

Mobil Baru

Datsun Sebar Teaser Model Baru

TOKYO - Datsun telah membocorkan teaser pertama dari mobil konsep yang akan debut dunia di Tokyo Motor Show berlangsung pada akhir Oktober 2015. Agar membuat penasaran konsumen, Datsun cuma berbagi bagian lampu depan.

Mobil ini akan memanfaatkan platform CMF-A, sementara bagian interior disebut-sebut terinpirasi Renault Kwid.

Untuk modelnya, Datsun enggan berbagi informasi. Santer diberitakan jika model baru Datsun adalah crossover, namun belum ada kepastian dari pabrikan.

Sebelumnya Vincent Cobee Corporate Vice President Global Head of Datsun memberikan sedikit bocoran model ketiga Datsun akan menyuguhkan unsur lifestyle dan performa pada bagian mesin.

Model ketiga Datsun ini juga dijelaskan Cobee menanggalkan citra mobil kecil (small car). Cobee memaparkan model baru ini siap dipasarkan di negara India, Brazil, Afrika Selatan, dan Indonesia.

Nah, jika model baru ini diproduksi, maka Datsun akan memiliki empat model di dunia yakni sedan, hatchback, MPV dan terakhir crossover. Dari banyak model Datsun, hanya model sedan yang dipasarkan di Rusia. Negara-negara lain hanya menunggu kehadiran model lain. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual