Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Rising Hope 2 Resmi Ditutup

Berita Otomotif

Datsun Rising Hope 2 Resmi Ditutup

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengumumkan lima pencapaian program Datsun Rising Hope 2.

Datsun Raising Hope (DRH) 2  diselenggarakan sejak Agustus 2016 dan resmi berakhir pada hari ini (27/02/2017). Program ini menyasar pada sektor pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

“Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers melalui berbagai cara. Salah satunya melalui keterlibatan untuk membantu kelangan remaja melalui keterlibatan untuk membantu kalangan remaja fan anak-anak,” ungkap Anotino Zara, President Director PT NMI.

Kelima poin yang telah dicapai Datsun Rising Hope 2 adalah tercapainya target jumlah buku sumbangan dalam program sumbangan buku DRH 2. Hingga penutupan, tercatat ada 12.546 buku yang terkumpul. Jumlah tersebut lebih tinggi dibanding target sebanyak 10.000 buku.

Selain itu Datsun juga mengumumkan telah menyelesaikan tiga lapangan sekolah yang dilajutkan dengan penyelenggaraan coaching clinic serta mini tournament bersama Persib Bandung. Ketiga sekolah tersebut adalah SDN Babakancikao Purwakarta, SDN Cikahuripan 3 Lembang dan SDN Nanggerang Kuningan.

Yang ketiga adalah melakukan renovasi Taman Bacaan Masyrakat Bina Agro Wisata Lembang, Rumah Baca Kai Cantigi Lembang dan Taman Bacaan Al-Hidayah Kuningan. DRH juga bekerjasama dengan GNOTA memberikan beasiswa kepada 60 pelajar berprestasi di tiga seklah dasar di Jawa Barat.

Terakhir Datsun mengumumkan lima pemenang lomba menulis surat dengan tema ‘Apa yang ingin kamu sampaikan kepada tokoh atau idola yang kamu kagumi’. Kompetisi ini berhasil menjaring 80 surat dari anak-anak di seluruh Tanah Air. Kamila Lubna dari Sekolah Alam Cikeas yang menuliskan surat untuk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono berhasil terpilih sebagai pemenang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang