Datsun Rising Hope 2 Resmi Ditutup

Berita Otomotif

Datsun Rising Hope 2 Resmi Ditutup

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengumumkan lima pencapaian program Datsun Rising Hope 2.

Datsun Raising Hope (DRH) 2  diselenggarakan sejak Agustus 2016 dan resmi berakhir pada hari ini (27/02/2017). Program ini menyasar pada sektor pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

“Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers melalui berbagai cara. Salah satunya melalui keterlibatan untuk membantu kelangan remaja melalui keterlibatan untuk membantu kalangan remaja fan anak-anak,” ungkap Anotino Zara, President Director PT NMI.

Kelima poin yang telah dicapai Datsun Rising Hope 2 adalah tercapainya target jumlah buku sumbangan dalam program sumbangan buku DRH 2. Hingga penutupan, tercatat ada 12.546 buku yang terkumpul. Jumlah tersebut lebih tinggi dibanding target sebanyak 10.000 buku.

Selain itu Datsun juga mengumumkan telah menyelesaikan tiga lapangan sekolah yang dilajutkan dengan penyelenggaraan coaching clinic serta mini tournament bersama Persib Bandung. Ketiga sekolah tersebut adalah SDN Babakancikao Purwakarta, SDN Cikahuripan 3 Lembang dan SDN Nanggerang Kuningan.

Yang ketiga adalah melakukan renovasi Taman Bacaan Masyrakat Bina Agro Wisata Lembang, Rumah Baca Kai Cantigi Lembang dan Taman Bacaan Al-Hidayah Kuningan. DRH juga bekerjasama dengan GNOTA memberikan beasiswa kepada 60 pelajar berprestasi di tiga seklah dasar di Jawa Barat.

Terakhir Datsun mengumumkan lima pemenang lomba menulis surat dengan tema ‘Apa yang ingin kamu sampaikan kepada tokoh atau idola yang kamu kagumi’. Kompetisi ini berhasil menjaring 80 surat dari anak-anak di seluruh Tanah Air. Kamila Lubna dari Sekolah Alam Cikeas yang menuliskan surat untuk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono berhasil terpilih sebagai pemenang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support