Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun redi-GO Minta Anda Bersabar

Mobil Baru

Datsun redi-GO Minta Anda Bersabar

SEMARANG - Datsun saat ini memiliki sebuah mobil konsep bernama Datsun redi-GO. Hampir dipastikan produksi massal Datsun redi-GO tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja menjelaskan versi produksi dari Datsun redi-GO tidak akan diluncurkan di tahun ini atau tahun depan.

"Sampai tahun depan, Datsun redi-Go tidak akan diproduksi," katanya di Semarang.

Indri menuturkan bahwa konsep dari Datsun redi-GO adalah hasil pengembangan dari Datsun India dan belum ada tanda dari mereka kapan akan memperlihatkan versi produksinya.

Datsun redi-GO sendiri sudah diperlihatkan ke publik nusantara di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menemani penampilan Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca.

Mobil yang pertama kali diperlihatkan Datsun di Auto Expo di Delhi, India tersebut memiliki tampilan ala crossover mungil yang lebih garang dan berbeda dibanding Datsun GO. Terlebih, wheelbase redi-GO 2.340 mm membuat kabin redi-GO menjadi lebih luas dan fungsional.

Di sisi lain ground clearance tinggi dengan sokongan roda 15" membuat mobil yang bisa menampung 5 penumpang ini bisa melibas jalan rusak dengan mudah. Datsun redi-GO pun bisa menjelajah ke banyak medan.

Sementara di jantungnya, Datsun redi-Go kemungkinan masih memercayakan mesin berkapasitas 1.2 liter dengan transmisi manual 5--speed. Gudang performanya seperti yang digendong oleh GO Panca dan GO+ Panca. [Syu/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang