Datsun Raih Penjualan Besar di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Berita Otomotif

Datsun Raih Penjualan Besar di Jakarta Fair Kemayoran 2016

JAKARTA – Datsun Indonesia berhasil meraih angka penjualan yang besar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Tahun ini, Datsun berhasil mencatat penjualan sebanyak 639 kendaraan selama PRJ berlangsung, naik 20% dari pameran serupa tahun lalu. Datsun varian Spesial Lebaran yang dikenalkan pertama kali di PRJ 2016 berhasil terjual total sebanyak 130 unit, terdiri dari 102 unit Datsun GO+ Panca T-Style dan 28 unit Datsun GO Panca T-Active. Varian Datsun lainnya yang terjual selama PRJ adalah Datsun GO+ Panca 413 unit dan Datsun GO Panca 96 unit.

“Kami senang Pekan Raya Jakarta 2016 yang telah berlangsung selama lebih dari satu bulan dapat dilalui tanpa kendala dan hasilnya pun melebihi ekspektasi kami, baik dari sisi penjualan maupun jumlah pengunjung di booth dibandingkan dengan tahun lalu,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Tak hanya itu, meraih angka penjualan yang besar, booth Datsun terpilih sebagai juara ke-3 untuk kategori “Outdoor Booth” terbaik berdasarkan pilihan panitia. Penghargaan ini tidak lepas dari acara dan fasilitas yang dimiliki oleh booth Datsun

Selama penyelenggaraan PRJ pada 10 Juni – 17 Juli 2016, Datsun sukses menghibur lebih dari 15 ribu pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung di booth Datsun. seperti Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta - kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari ustadz cilik selama bulan puasa, dan penampilan Nidji. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual