Datsun Go+ Panca Didiskon Rp 10 Juta di IIMS 2018

Berita Otomotif

Datsun Go+ Panca Didiskon Rp 10 Juta di IIMS 2018

JAKARTA – Datsun Go+ Panca mendapatkan diskon Rp 10 juta untuk mereka yang melakukan pemesanan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

IIMS 2018 berlangsung pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Datsun tentunya menampilkan 3 andalannya di pasar Indonesia yakni Go Panca, Go+ Panca dan juga sang pendatang baru Cross.

Seorang tenaga penjual Datsun di pameran tersebut mengatakan dua model pertama, Go Panca serta Go+ Panca, ditawarkan dengan potongan harga menarik.

“Ada diskon untuk kedua model ini. Go Panca diskon Rp 9 juta dan Go+ Panca diskon Rp 10 juta,” katanya ketika ditemui di sela-sela IIMS 2018.

Untuk program pembiayaan, kehadiran Datsun di pagelaran otomotif satu ini didukung oleh 10 korporasi leasing. Uang muka bagi Go Panca maupun Go+ Panca sendiri dimulai dari Rp 25 juta.

“Tenor maksimalnya lima tahun, dengan angsuran di kisaran Rp 3 juta. Angsuran Go Panca dan Go+ Panca sama jumlahnya, enggak beda jauh,” ujarnya.

Go Panca maupun Go+ Panca merupakan mobil low cost green car (LCGC) yang sama-sama meluncur pada 2014. Go Panca mengambil model hatchback, sementara yang lainnya mengusung desain multi purpose vehicle (MPV).

Go Panca dijual dalam empat varian yaitu T, T-Option, T-Active, T-Ultimate yang semuanya bertransmisi manual. Adapun banderol on-the road Jakarta model ini secara berturut-turut, berdasarkan keterangan di situs resmi Datsun Indonesia adalah Rp 115,05 juta, Rp 115, 55 juta, Rp 120,8 juta hingga Rp 127,3 juta.

Sementara itu, Go+ Panca dipasarkan dalam tujuh varian dengan seluruhnya bertransmisi manual yakni D, A, A-Option, T, T-Option, T-Style, T-Ultimate. Rentang harga varian terendah adalah Rp 105,35 juta sedangkan varian tertingginya dilego Rp 135,75 juta. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual