Datsun GO Panca 2015 Laku Keras

Berita Otomotif

Datsun GO Panca 2015 Laku Keras

SEMARANG - Pasar mobil murah terus menggeliat. Setelah sukses memperkenalkan MPV murah Datsun Go+ Panca, Datsun Indonesia menggebrak dengan menjual Datsun GO Panca 2015.

Datsun Go Panca 2015 dilepas dari harga Rp 85 juta sampai Rp 99,9 juta. Antrian konsumen pun sudah mulai mengular.

"Target penjualan kami untuk Datsun GO Panca di tahun fiskal 2014 adalah 4.000 unit," ujar Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja di Semarang.

Bila melihat peluang yang ada, target itu sepertinya bisa terpenuhi. Sebab saat ini saja sudah 1.000 Datsun GO Panca yang terpesan, sementara tahun fiskal 2014 masih akan berakhir di 31 Maret 2015. Artinya, masih tersisa 6 bulan lagi.

"400 unit sudah terkirim ke garasi para pemesan," tambahnya.

Mobil bermesin 1.2 liter dengan transmisi manual 5-speed ini, lanjut Indri, memiliki potensi sangat besar. Dengan harga terjangkau tapi memiliki kemampuan mesin mumpuni dan desain oke.

"Datsun GO Panca akan menjadi salah satu pilihan utama para konsumen. Kami memberikan apa yang diinginkan konsumen di mobil ini," lugasnya. [Syu/Idr]



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual