Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Gelar Program Reality Show Baru

Berita Otomotif

Datsun Gelar Program Reality Show Baru

JAKARTA - Datsun Indonesia kembali membuat gebrakan dengan membuat sebuah program reality show berjudul 'Pemburu Mimpi'.

Dalam acara ini, 6 peserta diwajibkan untuk bersaing dalam tantangan-tantangan yang diberikan selama perjalanan dengan menggunakan Datsun. Perjalanan yang menempuh 3 benua (Asia, Afrika dan Eropa) ini diharapkan mampu membentuk brand image Datsun sebagai kendaraan handal.

"Datsun adalah global brand yang berkomitmen untuk menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen-konsumen lokal," ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Ia pun berharap bahwa tayangan ini dapat mengispirasi dan menghibur masyarakat.

Program acara 'Pemburu Mimpi' ini diselenggarakan di salah satu stasiun televisi swasta nasional mulai tanggal 13 Februari 2016. Selain melalui program televisi, 'Pemburu Mimpi' juga bisaa diikuti melalui social media Datsun Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang