Datsun Cari Konsumen yang Ingin Pergi ke Jepang

Berita Otomotif

Datsun Cari Konsumen yang Ingin Pergi ke Jepang

JAKARTA - Datsun mengajak konsumennya di empat negara yakni Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan untuk berbagi pengalaman hidup memiliki Datsun. Bagi yang beruntung mendapatkan kesempatan perjalanan ke Jepang.

Caranya mudah. Anda tidak perlu susah payah menghubungi pihak Datsun. Sebab setiap risers akan dihubungi oleh tim Datsun di setiap negara untuk mengucapkan terima kasih atas pilihan mereka terhadap Datsun. Selanjutnya setiap risers akan diajak untuk menceritakan kepada dunia, bagaimana dengan memilih Datsun dapat mengubah kehidupan dan membantu mereka dalam mencapai impiannya, melalui program “Cerita Datsun”.

Kampanye unik ini diluncurkan secara serentak di empat negara di mana Datsun dipasarkan saat ini (Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan) mulai tanggal 1 September 2015 hingga tanggal 20 September 2015.

Pemilik harus mengunggah cerita mereka mengenai Datsun di media sosial masing-masing dengan menyertakan hashtag #CeritaDatsun. Nantinya cerita tersebut akan dimonitor melalui media sosial Datsun, seperti Facebook Datsun Indonesia, Twitter @ID_Datsun dan Instagram @ID_Datsun. Cerita terbaik juga akan dipublikasikan di situs global Datsun yaitu www.datsun.com/datsunstories setelah diseleksi oleh dewan juri yang terdiri dari manajemen Datsun Indonesia dan perwakilan Datsun global di Jepang.

Datsun akan memilih satu cerita terbaik dari setiap negara dan total empat pemenang akan memenangkan perjalanan ke Jepang, yang merupakan tanah kelahiran Datsun.

Di Indonesia Datsun meraih penjualan lebih dari 30 ribu unit sejak awal penjualan di tahun 2014.

"Datsun Indonesia menyambut baik inisiatif dari Datsun global untuk menyelenggarakan program ‘Cerita Datsun’. Melalui program ini, kami dapat memberikan apresiasi kepada para risers yang telah memilih Datsun sebagai kendaraan mereka. Bagi kami, kepuasan risers adalah yang utama, tanpa dukungan dari mereka kami tidak akan meraih keberhasilan ini," kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Penjualan mobil Datsun dimulai sejak bulan Maret 2014 saat Datsun GO mulai dipasarkan dealer Datsun di India. Pencapaian penjualan sebanyak 100.000 unit di empat Negara, menjadi sebuah catatan penting bagi Datsun, yang dicapai pada awal bulan September 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual