Datsun Berikan Subsidi untuk Konsumen

Berita Otomotif

Datsun Berikan Subsidi untuk Konsumen

YOGYAKARTA – Setelah pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu Datsun Indonesia memberikan program DP Rp 5 juta, kini promo baru telah diluncurkan kembali oleh Datsun.

Promo tersebut disampaikan dalam ajang Datsun Day yang diselenggarakan di Yogyakarta sabtu lalu. Promo tersebut adalah free accessories Rear Power Window, Electric Mirror dan Fog Lamp untuk Datsun VIN17. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di bulan Mei.

Tak hanya itu, Datsun juga memberi kemudahan lain dengan menggelar program THR Campaign. Dalam program ini, Datsun Indonesia akan memberikan subsidi khusus seluruh varian Datsun VIN17 yang dibeli pada tanggal 1 hingga 21 Mei 2017.

Dengan adanya program ini maka diharapkan pelanggan bisa merayakan hari Raya dengan menggunakan mobil Datsun baru mereka.

 "Datsun adalah simbol kebanggaan risers. Komitmen kami adalah memberikan akses kepada mereka pada kendaraan terpercaya yang bisa membantu mewujudkan mimpi mereka dengan percaya diri,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia .

Datsun Rising Day
Yogyakarta menjadi kota yang dinobatkan untuk merayakan hari jadi Datsun Indonesia ke-3 dengan menggelar Datsun Rising Day di Yogyakarta. Dalam perhelatan tahunan ini, lebih dari 600 mobil dan sekitar 2.000 risers hadir, termasuk tiga komunitas terbesar Datsun, DGCI (Datsun GO+ Club Indonesia), KDGI (Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia) dan ODI (Old Datsun Indonesia).

"Datsun Rising Day adalah cara kami untuk merayakan pencapaian Datsun sekaligus wujud terima kasih kami kepada para risers yang senantiasa mendukung kami. Melalui spirit Dream, Access, Trust, Datsun tidak sekedar merealisasikan impian risers untuk memiliki mobil pertama, namun juga membuka jalinan persahabatan yang erat antara sesama pemilik Datsun di Indonesia,” ungkap Indri.

Dalam gelaran kali ini, ‘Dolan Jogja’ atau ‘Bermain di Jogja’ menjadi tema utama Datsun Rising Day. Beberapa program seperti Fun City Rally, Fun Driving Skills hingga bazaar kuliner berhasil memberi warna tersendiri pada para peserta dan keluarganya.

Datsun Rising Day juga merupakan kesempatan bagi Datsun untuk mendengar langsung suara para risers. Masukan pelanggan merupakan hal penting, karena berkontribusi pada peningkatan produk dan layanan yang efektif, seperti Call Center Datsun SIGAP 24 jam, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, bebas biaya jasa untuk servis berkala hingga 50 ribu KM atau 4 tahun untuk kendaraan dengan VIN17 (syarat dan ketentuan berlaku). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support