Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Bantu Pembangunan Lapangan Olahraga di Sekolah

Berita Otomotif

Datsun Bantu Pembangunan Lapangan Olahraga di Sekolah

PURWAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun membantu membangun lapangan olahraga di tiga sekolah di Jawa Barat.

Program ini merupakan bagian dari program CSR Datsun yang bertajuk Datsun Rising Hope 2. Ketiga sekolah yang mendapat bantuan pembangunan lapangan olahraga ini adalah SDN 1 Babakancikao Kabupaten Purwakarta, SDN Nanggerang Kabupaten Kuningan dan SDN Cikahuripan 3 Kabupaten Bandung.

“Selain bertujuan untuk merangsang minat baca anak, Datsun Rising Hope 2 juga mendorong anak-anak untuk aktif di luar ruang. Kami harapkan lapangan olahraga yang lebih baik nantinya dapat memacu semangat anak-anak untuk berolahraga, menanamkan jiwa sportifitas sejak dini dan mendorong mereka meraih mimpinya,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI

Datsun Rising Hope 2 diluncurkan pada Agustus lalu dan menargetkan pengumpulan 10.000 buku hingga akhir Desember nanti. Selain melalui donasi buku bacaan edukatif, Datsun Rising Hope 2 juga membantu renovasi sejumlah lapangan sekolah dan taman bacaan di Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatannya, Datsun Rising Hope 2 menggunakan mobil perpustakaan keliling Datsun untuk menjemput dan menyalurkan donasi. Untuk menyukseskan program ini, Datsun bekerja sama dengan yayasan 1001Buku dan GNOTA. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang