Datsun 7 Days Challenge : Istirahat Nyaman di Dalam Kabin Datsun

Review

Datsun 7 Days Challenge : Istirahat Nyaman di Dalam Kabin Datsun

WONOSOBO - Tidak seperti mesin Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca, anggota tim butuh beristirahat untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima.

Ya, perjalanan panjang memang membuat tenaga anggota menjadi lebih cepat terbuang. Konsentrasi tinggi untuk mencapai tujuan tepat waktu sejatinya cukup menguras fisik juga mental. Dengan demikian, istirahat menjadi sesuatu yang sangat penting dalam perjalanan ini.

Sayangnya, para anggota memiliki waktu untuk beristirahat yang singkat. Sehingga tidak jarang, anggota harus beristirahat dalam perjalanan. Beruntung, kabin Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca memiliki dimensi yang cukup luas sehingga istirahat dalam perjalanan bisa lebih nyaman dan maksimal.

Tak hanya itu, kenyamanan selama perjalanan juga meningkat berkat fleksibilitas dari pengaturan kursi yang ada pada Datsun. Penumpang dapat menemukan posisi duduk terbaik sesuai selera sehingga tim 'Datsun 7 Days Challenge' bisa istirahat lebih nyaman.

Soal suhu dalam kabin juga tidak perlu diragukan. AC Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca mampu membuat kabin kendaraan menjadi sejuk dalam waktu singkat. Ditambah lagi, head unit yang tersemat pada dashboard mampu membaca flashdisk sehingga tim dapat dimanjakan dengan lagu-lagu favorit mereka.

Rasanya setelah 5 hari perjalanan, kami  tidak meragukan kenyamanan Datsun Go Panca dan Datsun Go+.  [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual