Dari Chevrolet untuk Pecinta Gran Turismo 6

Mobil Baru

Dari Chevrolet untuk Pecinta Gran Turismo 6

DETROIT - Persaingan antar pabrikan otomotif tidak hanya terjadi di dunia nyata. Di dunia virtual game pun pertarungan ketat terasa. Setelah Nissan GT-R NISMO dan Corvette Vision GT, sebuah mobil kembali hadir untuk para pecinta Gran Turismo 6: Chevrolet Chaparral 2X Vision Gran Turismo.

Chevrolet Chaparral 2X Vision Gran Turismo tergolong sangat radikal. Bukan hanya tubuhnya saja yang bagai sebuah mobil formula, teknologi mobil ini pun sangat visioner.

Bagai di fiksi ilmiah, Chevrolet Chaparral 2X Vision Gran Turismo mampu menggunakan laser untuk tenaga penggeraknya. Caranya, sebuah laser berkekuatan 671 kW diletakkan di tengah mobil untuk dijadikan sumber penghasil tenaga listrik untuk menggerakkan mobil.

Ada juga generator bertenaga udara yang terpasang di mobil ini, namun Chevrolet belum menjelaskan bagaimana generator ini bekerja sama dengan laser mobil tadi.

Tapi yang pasti, dikombinasikan dengan tubuh ringan, Chaparral 2X diklaim mampu menampilkkan kecepatan tertinggi hingga 386km/jam dan  berakselerasi dari 0-96 km/jam hanya dalam waktu 1,5 detik saja.

Uniknya lagi, sang pengendara tidak duduk untuk mengendarai mobil Chevrolet ini, tapi sambil tiduran untuk meningkatkan aerodinamika. [Syu/Idr]

 

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual