Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Xenia Diserahkan ke Pemenang Xenia Setia di Surabaya

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Diserahkan ke Pemenang Xenia Setia di Surabaya

SURABAYA – Astra Daihatsu Motor kembali menyerahkan Daihatsu Xenia yang sudah direkondisi kepada pemenang program Xenia Setia.

Kali ini, Daihatsu menyerahkan kembali menyerahkan 1 (satu) unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Jawa Timur. Dia adalah Budhi Purwandaya. Pria yang berdomisili di Kecamatan Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah 12 tahun menggunakan Xenia.

Xenia keluaran tahun 2004 Tipe Xi berwarna abu-abu metalik milik Budhi tersebut telah menempuh jarak sepanjang 316.664 KM. Bekerja sebagai seorang dosen di Jakarta, Xenia milik Budhi lebih sering digunakan oleh istrinya untuk bekerja di Surabaya pada saat hari kerja.

Hampir setiap tahun, Xenia milik Budhi digunakan untuk traveling ke Bali, serta kota-kota lain, seperti Solo dan Yogyakarta. Bahkan, Budhi pernah bepergian menggunakan Xenianya hingga Purwokerto, Jawa Tengah.

Program Xenia Setia adalah program untuk merekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan menjadi Xenia baru seperti ketika baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun. Program ini merupakan wujud konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pelanggan setia Xenia di seluruh Indonesia.

Xenia milik Budhi tersebut telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Surabaya Waru selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting dan accessories. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang