Daihatsu Xenia Didiskon Rp 27 juta untuk Habiskan Stok

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Didiskon Rp 27 juta untuk Habiskan Stok

JAKARTA – Daihatsu Xenia dijual dengan diskon sebesar Rp 27 juta di bulan Desember 2018.

Diskon tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Daihatsu yang kami hubungi pagi ini. Diskon tersebut merupakan salah satu cara untuk menghabiskan sisa stok yang ada guna menyambut Daihatsu Xenia terbaru awal tahun depan.

“Sekarang sedang menghabiskan unit karena mau ada yang baru, jadi diskonnya besar, bisa sampai Rp 27 juta,” tutur tenaga penjual tersebut pada Mobil123.

Dengan diskon tersebut maka Daihatsu Xenia R Sporty AT yang dijual dengan harga Rp 218 juta bisa dibeli dengan harga Rp 191 juta. Menariknya, diskon tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk pembelian mobil secara tunai namun juga untuk pembelian secara kredit.

Untuk pembelian Daihatsu Xenia secara kredit, diskon tersebut bisa digunakan untuk pengurangan biaya DP. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan Daihatsu Xenia keinginan mereka.

Daihatsu Xenia R Sporty AT hadir dengan tampilan menarik berkat adanya lampu DRL di bagian depan. Fitur ini tidak dapat ditemukan di tipe Daihatsu Xenia lainnya. Sementara pada bagian interior, desain dashboard hadir dengan perpaduan dua warna dan dibuat sedemikian rupa agar terasa elegan.

Mobil ini dibekali oleh mesin 1NR-VE 1.3L DOHC Dual VVT-i yang telah disematkan teknologi Drive By Wire dan Eco Indikator. Mesin ini diklaim berhasil menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan kendaraan hemat bahan bakar namun tetap memiliki perofma maksimal. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar