Daihatsu Xenia di Semarang Didiskon Rp 25 juta

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia di Semarang Didiskon Rp 25 juta

SEMARANG – Daihatsu Xenia di kota Semarang dijual dengan diskon mencapai Rp 25 juta.

Potongan harga tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami temui dalam sebuah acara Daihatsu di kota tersebut. Ia menyebutkan bahwa diskon tersebut berlaku untuk seluruh tipe Daihatsu Xenia.

“Diskonnya Rp 25 juta untuk semua tipe kendaraan Daihatsu Xenia,” ungkapnya.

Meski terbilang besar, namun Ia mengatakan bahwa diskon tersebut merupakan diskon biasa dan bukan karena penjualan Daihatsu Xenia menurun. Menurutnya, penjualan Daihatsu Xenia terbilang masih bagus meski sudah dipepet dengan mobil-mobil Cina.

“Kalau penjualan sih masih bagus pak. Hanya saja kalau jumlahnya saya tidak bisa sampaikan. Lagi pula rasanya sulit bila dibandingkan dengan Wuling Confero sebab memang beda segmen. Wuling Confero mesinnya 1.500cc sementara Daihatsu Xenia hanya 1.300 cc,” tuturnya.

Daihatsu Xenia tipe R AT Sporty di Semarang dijual dengan harga Rp 221,950 juta. Dengan diskon tersebut maka pelanggan cukup membayar Rp 196,950 juta bila pembelian dilakukan secara tunai. Sementara bila melakukan pembelian secara kredit, maka diskon tersebut dapat mengurangi angsuran pertama.

Bila melakukan pembelian secara kredit, pelanggan bisa memilih beberapa paket tenor yang ditawarkan mulai dari 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan. Dengan pilihan ini maka pelanggan bisa menyesuaikan paket sesuai dengan kebutuhannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar