Daihatsu Terios Limited Edition Sisa 1 Unit

Mobil Baru

Daihatsu Terios Limited Edition Sisa 1 Unit

TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menawarkan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Daihatsu Terios Limited Edition sebanyak 10 unit.

Hingga 5 hari penyelenggaraan GIIAS, Daihatsu Indonesia sudah mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) 9 unit Terios Limited Edition.

Daihatsu Terios Limited Edition tampil sporty dengan ubahan luar dan dalam. Ubahan eksterior roda dan stiker bodi bertuliskan Limited Edition. Sementara interiornya meliputi leather seat pada semua kursi, dan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim.

Dengan paduan warna icy white pada body, Terios modifikasi hadir dengan emblem Limited Edition pada bagian belakang sehingga menambah kesan eksklusif bagi para penggunanya.

Terios Limited Edition ini dibanderol harga Rp 239,3 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 253,2 juta untuk tipe transmisi otomatis. Jentro Trimaryanto, Research and Development PT ADM menegaskan Daihatsu Terios Limited Edition mengambil basis Daihatsu Terios R Advanture atau varian tertinggi.

"Selisih harga dengan Daihatsu Terios Limited Edition dan Daihatsu Terios R Advanture Rp 8 juta sampai Rp 9 juta," ucap Jentro. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support