Daihatsu Sirion Bekas 2015 Dijual Cepat dan Harga Nego

Mobil Bekas

Daihatsu Sirion Bekas 2015 Dijual Cepat dan Harga Nego

BEKASI – Daihatsu Sirion bekas 2015 dijual cepat oleh salah satu dealer di Bekasi.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa selain menjual cepat, mereka juga menjual mobil tersebut dengan harga komptitif dan bisa di negosiasikan.

“Dijual murah saja. budget kurang? Nego saja langsung via WA atau telepon kami,” tulis mereka dalam keterangan iklan.

Meski dijual cepat, mereka menegaskan bahwa mobil tersebut masih dalam kondisi yang baik. Bahkan mereka mengklaim bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir terhadap kondisi kendaraan.

Mobil yang dijual dengan harga Rp 110 juta ini bisa dibeli dengan beberapa metode pembayaran. Salah satunya adalah dengan cara kredit yang paketnya sudah disiapkan khusus agar memudahkan pelanggan. Salah satu paket tersebut adalah DP ringan sebesar Rp 25 juta dan cicilan Rp 2,619 juta dan tenor selama 2 tahun.

Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion 2015 memiliki bumper dan grille baru yang lebih agresif. Lampu depan dihiasi LED yang menjadikan new Sirion terlihat lebih sporty dan modern. Body kit dan desain roda baru serta rear spoiler dan muffler cutter juga memperkuat penampilan new Sirion, plus retractable outer mirror yang memudahkan pengendara ketika new Sirion berjalan di gang sempit.

Untuk interiornya kini menggunakan audio 2 DIN dengan fitur CD, MP3, Aux-in radio, USB dan bluetooth. Pada kemudi tersemat audio steering switch. Fitur standar lainnya yang tersemat pada new Sirion transmisi manual dan new Sirion transmisi otomatis yakni dual airbag SRS, dan pretensioner dan force limiter seat belt.

Daihatsu Sirion Bekas
Sementara untuk jantung pacunya, Daihatsu Sirion menggunakan mesin K3-V 1.3-liter, 4-silinder, DOHC, VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 hp dan torsi 116,7 Nm yang cukup untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggannya.

Masih banyak pilihan Daihastu Sirion di Mobil123 yang bisa dipilih dengan bergam harga, kondisi dan tahun. Pastikan Anda untuk tetap melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian agar kepuasan dalam berkendara tetap terjaga. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar