Daihatsu Sigra Topang Penjualan Daihatsu di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Daihatsu Sigra Topang Penjualan Daihatsu di GIIAS 2016

TANGERANG – Diluncurkan saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Daihatsu Sigra langsung jadi daya tarik para pengunjung di booth Daihatsu..

Mobil LCGC berkapasitas 7 penumpang ini langsung menjadi mobil paling laris Daihatsu di GIIAS 2016, mengalahkan para seniornya seperti Daihatsu Xenia dan Daihastu Ayla. Tercatat dari 1.148 SPK di Daihatsu, 594 unit di antaranya adalah pemesanan Daihatsu Sigra atau setara dengan 51,74%.

Sementara itu Daihatsu Xenia berhasil meraih posisi kedua dengan terjual sebanyak 206 unit (17,94%), Daihatsu Ayla sebanyak 151 unit (13,15%), Daihatsu Terios dipesan 80 unit (6,97%), Daihatsu Sirion mendapat SPK sebanyak 34 unit (2.96%), Daihatsu Luxio sebanyak 15 unit (1.31%), dan Copen sebanyak 1 unit (0.09%).

Artikel bersambung dibawah

Selain kendaraan untuk keluarga, kendaraan komersial unggulan Daihatsu yaitu Gran Max Minibus dan Pick Up juga menjadi incaran pebisnis yang mengunjungi GIIAS 2016 kali ini, terbukti Gran Max MB sudah dipesan 36 unit (3.14%) dan Gran Max PU sebesar 31 unit (2.70%).

“Kami bersyukur respon pengunjung terhadap produk-produk Daihatsu sangat menggembirakan dan positif selama GIIAS 2016 ini. Sampai dengan berakhirnya acara, Daihatsu telah membukukan hasil SPK melebihi target yang telah kami tetapkan. Kami juga berharap agar pameran ini semakin mendekatkan Daihatsu dengan pelangannya dan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif nasional,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support