Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Siapkan Beragam Promo di GIIAS Makassar

Berita Otomotif

Daihatsu Siapkan Beragam Promo di GIIAS Makassar

MAKASSAR – Daihatsu akhirnya mulai bergerak di pameran otomotif dengan hadir pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 pada 10 – 14 Mei 2017 di Four Point Sheraton, Makassar.

Pada pameran ini, Daihatsu Menempati area seluas 216 m2 dan membuat desain booth sedemikian untuk menunjukkan nuansa perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110. Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat unit, yaitu 1 Unit Ayla, 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, dan 1 unit Terios.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh konsumen Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini. Yakni dengan promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ayla pun diharapkan menjadi salah satu mobil paling laris dalam pameran ini. wajar, karena Ayla baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Antusiasme dan rasa penasaran akan sebuah mobil baru diharapkan bisa mendongkrak penjualan Daihatsu di Makassar.

Mobil yang masuk di segmen LCGC ini telah dilengkapi dengan mesin baru berkapasitas 1.200 cc atau 1.2-liter. Meski kapasitas mesin telah ditingkatkan,  Daihatsu masih mengklaim bahwa konsumsi bahan bakarnya tetap terjaga. Maklum, sebagai mobil LCGC, efisiensi konsumsi bahan kabar Ayla harus sesuai regulasi yang ditetapkan pemerintah yakni 20 km per liter.

Tampilan Ayla 1.2-liter pun kini tampil lebih segar. Tampak pada ubahan pada projector headlamp, LED DRL, Polished alloy wheel dan LED rear combi lamp. Sementara pada interior kini dilengkapi dengan Audio 2DIN Touchscreen dan steering switch.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini, masyarakat Makassar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka, sesuai program penjualan menarik yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu” ujar Kroda Kalantara, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang