Daihatsu Serahkan Unit Pemenang Xenia Setia Medan

Berita Otomotif

Daihatsu Serahkan Unit Pemenang Xenia Setia Medan

MEDAN – Setelah menyerahkan mobil pemenang dari program Xenia Setia di Lampung, kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan mobil Xenia Setia di Medan.

Mengambil lokasi di outlet Daihatsu Medan Krakatau, Daihatsu menyerahkan 1 (satu) unit Xenia Setia kepada pemenang yang berasal dari wilayah Sumatera yaitu Prof. Dr. M. Yasir Nasution. Pria asal Mandailing Natal, Sumatera Utara, ini sudah 10 tahun menggunakan Xenia.

Xenia yang Ia gunakan adalah Xenia tahun 2005 tipe Xi 1.300 cc berwarna hitam dengan manual transmission. Mobil ini telah menempuh jarak sejauh 239.405 KM.

Sebagai dosen di sebuah universitas negeri di Medan, Xenia menemani perjalanan Yasir dan keluarga untuk ‘pulang kampung’ saat Idul Fitri dengan jarak tempuh ±500 KM. Yasir memiliki pengalaman yang tak terlupakan saat mudik menggunakan Xenia, yaitu saat melewati jalanan Tarutung – Sipirok yang rawan longsor dan banyak tanjakan. Xenia miliknya mampu melewati jalanan tersebut dengan aman dan lancar.

“Saya tidak pernah bermasalah dengan Xenia, karena nyaman, irit bahan bakar, dan mampu menampung 6-8 anggota keluarga saya saat mudik lebaran,” ungkapnya.

Xenia milik Yasir telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Medan Krakatau selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual