Daihatsu Serahkan 50 Gran Max ke Dewan Masjid Indonesia

Berita Otomotif

Daihatsu Serahkan 50 Gran Max ke Dewan Masjid Indonesia

JAKARTA - Dewan Masjid Indonesia (DMI) menggandeng PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk melengkapi armada operasional organisasi di sejumlah provinsi.

Sedikitnya ada 50 unit Daihatsu Gran Max tipe blind van dengan logo DMI bernuansa hijau dan kuning pada body kendaraan.

"Dari Daihatsu, mobil ini standard. Namun oleh DMI baru dilakukan modifikasi yang mereka butuhkan," ungkap Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT ADM di sela acara serah terima 50 unit Daihatsu Gran Max.

Sementara itu Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM mengatakan bahwa dipercayanya Daihatsu Gran Max ini membuktikan kualitas mobil Daihatsu.

"Gran Max ini dipilih oleh DMI, bukan karena kami memberikan penawaran. Beragam keunggulan yang dimiliki oleh Gran Max itu masuk dengan kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

Senada dengan itu, Masdar F Mas'udi, wakil ketua umum DMI mengatakan bahwa pihaknya percaya dengan Gran Max karena pada pengadaan di tahun 2013 pihaknya telah menggunakan Gran Max.

"Gran Max sudah terbukti handal di lapangan dan sudah ada di area cabang DMI. Penambahan 50 unit Gran Max ini untuk menambah kendaraan operasional DMI di berbagai daerah," tutupnya.

Pengadaan 50 mobil Gran Max ini bukan pertama kalinya bagi DMI. Pada tahun 2013 lalu, DMI juga sudah melakukan hal yang sama dan diperuntukkan untuk beberapa cabang DMI di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support