Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Lepas 400-an Pemudik

Berita Otomotif

Daihatsu Lepas 400-an Pemudik

JAKARTA - Tradisi mudik ke kampung halaman adalah menu wajib bagi sebagian masyarakat. Untuk itu "Daihatsu Sahabat Mudik 2015" digelar.

Ya, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan kegiatan mudik bersama dengan nama program “Daihatsu Sahabat Mudik 2015”.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu. Mudik bersama yang digelar untuk ketujuh kalinya ini, diikuti oleh berbagai klub Daihatsu serta rekan jurnalis yang turut berpartisipasi dan antusias melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman.

Seremoni pemberangkatan yang mengawali acara ini, bertempat di area Vehicle Logistic Centre (VLC) ADM, Jl. Danau Sunter Selatan Blok O5 No. 1, pada Senin, 13 Juli 2015 atau pada H-4 Lebaran. Keberangkatan peserta dilepas oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO); Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM; Budi Mahendra, CSVC Executive Coordinator ADM; Rudy Ardiman, Corporate Planning Division Head ADM; dan Rustam Effendi, Manager - 4W Dealer Management Asuransi Astra.

Daihatsu memberikan apresiasi bagi 115 keluarga Sahabat Daihatsu yang berasal dari jurnalis dan 10 Klub Daihatsu yaitu terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia),  ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia) dan MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia).

Pada mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, T-shirt Daihatsu Sahabat Mudik 2015, paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, dan merchandise menarik serta kartu Personal Protection dari Asuransi Astra. 

Sebelum memulai perjalanan mudik, Daihatsu mengundang Garda Oto untuk berbagi pengetahuan dan edukasi tentang safety driving agar perjalanan mudik Sahabat Daihatsu menjadi aman dan nyaman.

Daihatsu Sahabat Mudik 2015 merupakan program mudik bersama anggota komunitas Klub Daihatsu dan rekan jurnalis yang memiliki mobil Daihatsu dengan total peserta melibatkan 460 orang. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang