Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Candi Prambanan Diserbu 3.000 Pemilik Daihatsu

Berita Otomotif

Candi Prambanan Diserbu 3.000 Pemilik Daihatsu

YOGYAKARTA – Lebih dari 3.000 mobil Daihatsu memadati Brahma Field, Candi Prambanan untuk mengikuti acara Sedulur Daihatsu 2019.

Dalam acara ini berkumpul beragam komunitas mobil Daihatsu mulai dari keluaran terbaru, hingga keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza dan sebagainya.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini juga diwarnai beragam arena hiburan berupa games kekinian jaman now untuk dewasa dan anak, photobooth 180, kids area, pembagian doorprize, food bazaar dan food truck yang diikuti oleh pebisnis kuliner yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu.

“Dalam bahasa Jawa, Sedulur artinya ‘Persaudaraan’, bisa juga ‘Kekeluargaan’, Ini cocok dengan slogan kami ‘Daihatsu Sahabatku’. Sedulur memiliki makna yang bersifat saling bantu, saling support, dan saling mengingatkan antar sahabat dan keluarga,” ungkap Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Ajang ini juga menjadi ajang untuk para pemilik kendaraan Daihatsu untuk memamerkan kendaraannya. Selain mobil-mobil Daihatsu tua yang masih berada dalam kondisi bagus, beberapa peserta juga memamerkan mobil-mobil modifikasi hasil kreasi mereka. Dengan bertemunya para anggota komunitas di ajang ini, Daihatsu berharap rasa kekeluargaan di antara para anggotanya menjadi lebih kuat.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa dari para Sahabat Daihatsu. Semoga dengan acara ini, Daihatsu semakin dekat dengan pelanggan atau Sahabat Daihatsu di setiap langkahnya,” pungkas Supranoto. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang