Candi Prambanan Diserbu 3.000 Pemilik Daihatsu

Berita Otomotif

Candi Prambanan Diserbu 3.000 Pemilik Daihatsu

YOGYAKARTA – Lebih dari 3.000 mobil Daihatsu memadati Brahma Field, Candi Prambanan untuk mengikuti acara Sedulur Daihatsu 2019.

Dalam acara ini berkumpul beragam komunitas mobil Daihatsu mulai dari keluaran terbaru, hingga keluaran terdahulu, seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza dan sebagainya.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini juga diwarnai beragam arena hiburan berupa games kekinian jaman now untuk dewasa dan anak, photobooth 180, kids area, pembagian doorprize, food bazaar dan food truck yang diikuti oleh pebisnis kuliner yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu.

“Dalam bahasa Jawa, Sedulur artinya ‘Persaudaraan’, bisa juga ‘Kekeluargaan’, Ini cocok dengan slogan kami ‘Daihatsu Sahabatku’. Sedulur memiliki makna yang bersifat saling bantu, saling support, dan saling mengingatkan antar sahabat dan keluarga,” ungkap Supranoto, Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Ajang ini juga menjadi ajang untuk para pemilik kendaraan Daihatsu untuk memamerkan kendaraannya. Selain mobil-mobil Daihatsu tua yang masih berada dalam kondisi bagus, beberapa peserta juga memamerkan mobil-mobil modifikasi hasil kreasi mereka. Dengan bertemunya para anggota komunitas di ajang ini, Daihatsu berharap rasa kekeluargaan di antara para anggotanya menjadi lebih kuat.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa dari para Sahabat Daihatsu. Semoga dengan acara ini, Daihatsu semakin dekat dengan pelanggan atau Sahabat Daihatsu di setiap langkahnya,” pungkas Supranoto. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support