Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Gelar Program Rekondisi Xenia

Berita Otomotif

Daihatsu Gelar Program Rekondisi Xenia

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar program apresiasi untuk pengguna Xenia diseluruh Indonesia. Program tersebut diberi nama ‘Xenia Setia’.

Program ini adalah program rekondisi mobil Xenia lama menjadi Xenia bari dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik. Peserta Program adalah pemilik pertama Xenia secara perorangan (bukan instansi) dengan angka KM pemakaian terpanjang dan yang melakukan perawatan (service) berkala secara rutin di Bengkel resmi Daihatsu.

Dalam program ini, Daihatsu akan memilih 8 unit Xenia peserta Program Xenia Setia di seluruh Indonesia untuk direkondisi menjadi mobil Xenia baru. Program ini terbagi dalam tiga periode registrasi, yaitu Periode Maret-April 2015 dibuka untuk peserta yang tinggal di DKI Jakarta, Banten  dan Jawa Barat. Periode Mei-Juni 2015 untuk peserta yang tinggal di Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua. Periode Juli-September 2015 untuk peserta yang tinggal di Sumatera dan Kalimantan.

Ada 2 cara untuk ikut serta dalam program ini.  Pertama adalah secara onlie dan yang kedua adalah melalui SMS. Cara online dengan mengakses www.xeniasetia.com, pilih menu “Daftar Sekarang!” untuk meregistrasikan dan selanjutnya mengisi semua data diri pada semua kolom. Cara SMS, hanya mendaftar melalui SMS Astra World ke 0899-0-888-898 dengan format XeniaSetia#Nama#Tahun Kendaraan#Nomor Rangka#KM Kendaraan#Email dan menunggu balasan SMS konfirmasi.

Selain itu, Daihatsu juga menggelar Program Kompetisi Digital: Pengalaman Xenia, cukup dengan menuliskan pengalaman dan  cerita menariknya dan mengupload pada website www.xeniasetia.com pada Februari – April 2015 dan juga dapat mengikuti Program Kompetisi Digital Kompetisi Foto dengan Xenia pada Mei – Juni 2015. Kedua kompetisi akan ini akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dengan memperoleh hasil vote terbanyak.

“Program Xenia Setia hadir kembali sebagai apresiasi bagi pengguna setia Xenia yang telah membuktikan bahwa Xenia adalah kendaraan yang dapat diandalkan,” tutup Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang