Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Resmi Dimulai

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Resmi Dimulai

SURABAYA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menggelar Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

Kegiatan yang merupakan ubahan dari program Sirion Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu). Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challenge akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November.

Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Surabaya merupakan kota pertama dan Jakarta menjadi kota terakhir penyelenggaraan.

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Gelaran di kota Surabaya pun telah digelar pada hari Sabtu-Minggu, 18-19 Maret 2017 lalu. Bertempat di Tunjungan Plaza lantai 6, Surabaya, Jawa Timur, Daihatsu menggelar pameran Daihatsu Dress-up Challenge perdana dengan menampilkan mobil-mobil modifikasi dan test drive Daihatsu. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.­ [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang