Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Copen Model Ketiga akan Dirilis Pekan Depan

Mobil Baru

Daihatsu Copen Model Ketiga akan Dirilis Pekan Depan

OSAKA – Daihatsu Copen memang mulai dijual di Indonesia. Namun, pekan depan, model ketiga Daihatsu Copen akan diluncurkan.

Anda mungkin bertanya kenapa model ketiga? Saat ini, di Jepang, Copen tersedia sebanyak 2 model (varian): Copen Robe dan Copen Xplay.

Nah, Copen Robe merupakan varian yang diniagakan di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan model ketiga Copen?

Dari foto model ketiga Copen di atas terlihat lampu-utama (headlights) dan lampu-kabut bulat serta grille berbentuk huruf V. Sementara Copen (Robe) menampilkan grille heksagonal, serta lampu-utama dan kabut “L”.

Interior model ketiga dipastikan akan berbeda dari 2 model yang ada sekarang. Sayangnya, Daihatsu masih menutup rapat informasi tersebut berikut spesifikasi mesin.

Daihatsu Copen Robe dan XPLAY mengantungi mesin turbo TOPAZ Neo, yang mencatat konsumsi BBM 25,2 km/liter untuk transmisi CVT.

Daihatsu sendiri telah membuka antrian untuk model ketiga Copen pada 18 Mei 2015. Waktu peluncurannya 18 Juni 2015. Kita tunggu saja... [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang