Daihatsu Ayla 2016 Tambah Fitur

Mobil Baru

Daihatsu Ayla 2016 Tambah Fitur

JAKARTA – Setelah Toyota Agya dibuat lebih nyaman, kini giliran kembarannya, Daihatsu Ayla yang ditambahi fitur keselamatannya.

Daihatsu Ayla 2016 menyandang dual SRS airbag pada posisi pengemudi dan penumpang depan. Pada jok baris pertama dilengkapi oleh pretensioner & force limiter seat belt yang berfungsi mendukung kinerja airbag untuk meminimalisir cedera dengan mekanisme ‘mengencangkan dan mengurangi tekanan berlebih pada dada’ pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan frontal.

Ayla dilengkapi dengan fitur body reinforcement, berupa penambahan material pada beberapa bagian body untuk menambah daya tahan body saat terjadi benturan dari berbagai sisi. Ayla diperkaya dengan brake pedal assist, di mana pedal rem akan langsung patah ke dalam saat terjadi tabrakan, sehingga pengemudi terhindar dari risiko terhimpit pedal rem.

Selain itu, Fitur side impact beam hadir untuk memberikan perlindungan apabila penumpang mengalami benturan dari samping. Semua penumpang Ayla ditunjang dengan seatbelt. 

Untuk menambah kenyamanan, Ayla dilengkapi dengan air ventilator, fitur yang dapat mengatur sirkulasi udara dari luar ke dalam kabin atau sebaliknya sesuai kebutuhan.

“Ayla Airbag hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang semakin lengkap. Kami akan terus mendengarkan suara pelanggan agar semakin lekat di hati masyarakat sesuai spirit ‘Daihatsu Sahabatku’,“ ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support