Daihatsu akan Boyong 2 Mobil Konsep ke GIIAS 2015

Mobil Baru

Daihatsu akan Boyong 2 Mobil Konsep ke GIIAS 2015

JAKARTA – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor akan membawa mobil-mobil konsepnya untuk dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Kami akan membawa 2 model konsep pada GIIAS 2015 yaitu Daihatsu FT Concept dan Daihatsu Crossover FX Concept,” ungkap  Agus Nurfianto, Head Communication PT ADM di selakonferensi pers GIIAS 2015.

Tak hanya itu, PT ADM akan membawa beberapa mobil dari Jepang untuk diperlihatkan di Indonesia. Keempat mobil tersebut adalah Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa dan Daihatsu Hijet.

ADM akan memamerkan seluruh produk yang kini dijual di Indonesia, new Xenia (4 unit), Ayla Special Edition (2 unit), Terios Limited Edition (1 unit), Terios R Standard (1 unit) dan Daihatsu Copen (1 unit). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support