Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu akan Boyong 2 Mobil Konsep ke GIIAS 2015

Mobil Baru

Daihatsu akan Boyong 2 Mobil Konsep ke GIIAS 2015

JAKARTA – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor akan membawa mobil-mobil konsepnya untuk dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

“Kami akan membawa 2 model konsep pada GIIAS 2015 yaitu Daihatsu FT Concept dan Daihatsu Crossover FX Concept,” ungkap  Agus Nurfianto, Head Communication PT ADM di selakonferensi pers GIIAS 2015.

Tak hanya itu, PT ADM akan membawa beberapa mobil dari Jepang untuk diperlihatkan di Indonesia. Keempat mobil tersebut adalah Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa dan Daihatsu Hijet.

ADM akan memamerkan seluruh produk yang kini dijual di Indonesia, new Xenia (4 unit), Ayla Special Edition (2 unit), Terios Limited Edition (1 unit), Terios R Standard (1 unit) dan Daihatsu Copen (1 unit). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang