Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daftar Harga Range Rover Evoque 2016

Mobil Baru

Daftar Harga Range Rover Evoque 2016

WHITLEY – Model terlaris Land Rover, Range Rover Evoque diremajakan dengan beragam fitur dan teknologi terbaru.

Mobil ini dilengkapi 2 pilihan mesin diesel yang bisa dipilih. Pertama adalah mesin eD4 2WD yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 147 HP. Mesin ini menawarkan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi yaitu hanya membutuhkan BBM 1 liter untuk menempuh jarak sejauh 24,07 km. Mesin ini lebih hemat 18% jika dibanding sebelumnya.

Sementara itu untuk mesin yang paling diandalkan adalan mesin TD4 yang kini dibuat dari bahan alumunium. Mesin ini 20-30 kg lebih ringan jika dibanding dengan pendahulunya. Mesin ini mampu melepas tenaga sebesar 177 hp dan mampu menempuh jarak 20 km hanya dengan 1 liter BBM.

Sedangkan untuk mesin bensinnya, Range Rover Evoque masih mengandalkan mesinnya yang lama yaitu Si4 Petrol Engine yang mampu berakselerasi 0-100 km per jam dalam waktu 7,6 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 217 km/jam.

Land Rover pun kini memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk membuat mobilnya lebih mencerminkan pemiliknya dengan meningkatkan tipe kendaraan dan aksesoris tambahan. Dari September mendatang, pelanggan bisa memilih SE, EC Tech, HSE Dynamic, HSE Dynamic Lux dan Autobiography.

Desain eksterior Evoque diberi penyegaran dengan menggunakan bemper baru, desain grille baru, all-LED headlamps (optional), tailgate spoiler dan 3 piliihan desain velg. Sementara di dalam kabinnya sendiri, Evoque dilengkapi dengan warna dan material baru yang lebih mewah.

Kemewahan tersebut pun masih ditambahkan dengan sistem hiburan yang baru InControlTM Touch yang juga akan baru diperkenalkan pada bulan September mendatang dan menjanjikan sebuah pengalaman baru akan hiburan melalui sebuah layar sentuh berukuran 8 inch.

Nah untuk harga, mobil ini dijual dengan harga mulai dari £ 30.200 atau setara dengan Rp 578,2 juta. [Adi/Ikh]

Dan berikut adalah harga lengkapnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang