Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

SPK Mobil Listrik Neta V dalam Dua Bulan Memuaskan! Memang Berapa Jumlahnya?

Mobil Listrik

SPK Mobil Listrik Neta V dalam Dua Bulan Memuaskan! Memang Berapa Jumlahnya?

JAKARTA – Ratusan mobil listrik Neta V sudah dipesan dalam kurun dua setengah bulan. Jumlah tersebut memuaskan sang pabrikan.

Neta V resmi mengaspal pada Selasa (24/10/2023) di Jakarta. Tapi, model tersebut sudah dipamerkan dan dibuka pemesanannya sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus di Serpong, Tangerang dengan harga spesial Rp379 juta.

Sebagai kejutan, merek mobil listrik asal China ini tetap memberikan harga yang sama saat sport utility vehicle (SUV) lima penumpang berjarak tempuh 401 km (standar CLCT) tersebut meluncur.

Selama masa pemesanan, respons masyarakat terhadap Neta V disebut positif. Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terkumpul sejak GIIAS 2023 hingga saat ini untuk model itu sudah mencapai beberapa ratus unit.

Neta V

“Kami sudah mengumpulkan lebih dari 200 SPK Neta V sejak Agustus hingga kini,” kata Managing Director PT Neta Auto Indonesia (NAI) Jason Ding dalam seremoni peluncuran.

Menurut keterangan sebelumnya, 162 unit SPK Neta V didapat dalam GIIAS 2023. Artinya, ada tambahan lebih dari 38 unit setelah pameran.

Adapun jaringan penjualan Neta yang sudah beroperasi, lanjut Jason, sekarang berjumlah empat outlet. Semuanya berlokasi di area Jakarta dan sekitarnya.

“Kami sudah punya empat diler di Jakarta dan Tangerang. Ada di Kelapa Gading, BSD (Bumi Serpong Damai), Tebet, dan Pluit,” lontar dia.

Untuk pengembangan jaringan penjualan dan purnajual, Neta sementara ini telah menjalin kerja sama dengan empat mitra diler. Ada Thamrin Group, Arista Group, PT NEV Auto Mobil, plus PT Auto Investa International.

Neta Puas dengan Jumlah SPK Neta V

Neta V

Dalam sesi tanya-jawab, Jason mengaku puas dengan jumlah SPK Neta V yang berhasil mereka raih.

Pasalnya, mereka baru mulai merambah pasar otomotif nasional dalam jangka waktu yang sangat singkat.

“Saya pikir dengan jumlah SPK yang kami dapat sekarang kami sangat termotivasi dan menurut kami ini adalah angka yang cukup bagus. Kami baru memulai. Tapi, bahkan sebelum peluncuran, selama kami memperkenalkan merek kami dalam dua bulan, kami diterima dengan baik. Jadi kami senang dengan itu,” pungkas dia.

“Dengan peluncuran dan pengumuman harga final ini, kami yakin kami dapat meningkatkan awareness (perhatian) terhadap merek dan produk kami lebih baik lagi dan bisa meningkatkan itu (SPK Neta V). Namun, kami senang dengan angka yang kami punya sekarang,” tutup dia. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang