Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

CR-V, Captiva & CX-5 Bakal Jadi Lawan All-New Nissan X-Trail

Berita Otomotif

CR-V, Captiva & CX-5 Bakal Jadi Lawan All-New Nissan X-Trail

JAKARTA  - Begitu masuk pasar SUV di Indonesia, All-New Nissan X-Trail sudah ditantang dengan para pesaingnya yakni Chevrolet Captiva, Honda CR-V dan Mazda CX-5.

Para kompetitor tersebut tak kalah menarik dari segi desain dan fitur. Kendati demikian PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meyakini bisa mendobrak pasar SUV dengan target penjualan 1.000 unit per bulan.

"Kita fokus apa yang konsmen mau. Apa hasil 1.000 unit per bulan, kita lihat hasilnya. Sekarang ada Chevrolet, Mazda, dan Honda jadi marketnya lebih merata. Market itu fluktuatif ada model baru naik. Tidak ada malah turun," kata Presiden Direktur PT NMI Steve Ardianto di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

"Apa 1.000 unit bisa market leader mungkin iya mungkin tidak. Kita mau produk kita delivery, sesuatu yang konsumen mau dan konsumen butuhkan. Tapi kita yakin bisa menjadi leader dan pemain nomor satu," yakin Steve.

Di Indonesia All-New Nissan X-Trail tersedia 3 tipe yakni All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT dan transmisi manual serta All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT.

All-New Nissan X-Trail 2.0 liter manual dibanderol Rp 355 juta, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT Rp 385 juta dan, All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT dihargai Rp 403,5 juta on the road Jakarta. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang