Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Coupe Berdesain Sensual, New Mercedes-Benz C-Class Coupe

Mobil Baru

Coupe Berdesain Sensual, New Mercedes-Benz C-Class Coupe

STUTTGART – Jika Anda bosan dengan Mercedes-Benz C-Class, liriklah Mercedes-Benz C-Class Coupe 2016.

Itu karena desain eksterior Mercedes-Benz C-Class Coupe memancarkan sensualitas, atletis dan elegan. 

Sementara interior-nya terasa mewah dan modern. Sistem joknya menganut jok integral sporty yang didesain khusus untuk C-Class Coupe agar menyuguhkan kenyamanan.

Meski C-Class sedan dan Coupe bersaudara, namun wheelbase Coupe lebih panjang 80mm sehingga panjang tubuhnya lebih bertambah 95mm. Lebar Coupe 40mm lebih besar.

Dengan bertambahnya volume kendaraan membuat ruang untuk pengemudi dan penumpang menjadi lebih besar. shoulder room, elbow room dan headroom lebih baik dari C-Class sedan di setiap jok.

Suspensi mobil menyajikan kenyamanan karena sukses menekan suara jalan dan vibrasi. Suspensi udara AIRMATIC untuk depan dan belakang menjadi opsional.

Untuk pilihan mesin bensin, Anda bisa memilih 1.6-litre 4-silinder (C 180)  dengan tenaga 156 hp hingga 2-liter (C 200)  bertenaga 184 hp dan C 250 (211 hp), C 300 2-liter dengan tenaga 245 hp.

2 pilihan mesin diesel 4-silinder menawarkan tenaga 170 hp dan 204 hp dan menawarkan teknologi ramah lingkungan SCR (Selective Catalytic Reduction) untuk gas buang.

Mesin-mesin di atas memenuhi standar Euro 6 dan lebih irit sekitar 20% dari model sebelumnya.

Konstruksi Mercedes-Benz C-Class Coupe 2016 sendiri lebih ringan, kaku dan kuat.

Banyak teknologi keselamatan yang dibawa oleh Mercedes-Benz C-Class Coupe 2016 seperti Adaptive Highbeam Assist Plus, DISTRONIC PLUS with Steering Assist and Stop&Go Pilot. 

Kapankah Anda bisa mendapatkannya. Mercedes-Benz menjanjikan C-Class Coupe akan tersedia Desember 2015, kemungkinan besar pasar Eropa lebih dulu. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang